Pengertian Dan Contoh Yang Membedakan Must Dan Have To Dalam Bahasa Inggris Lengkap

Pengertian Dan Contoh Yang Membedakan Must Dan Have To Dalam Bahasa Inggris Lengkap - Must dan have to merupakan tahap yang lumayan penting dalam sebuah kalimat dan kebanyakan sekali kami gunakan dalam kalimat. Kamu mengenal apa itu have to dan must? Yang jelas, kedua tipe kata tersebut sama-sama memiliki pengertian “harus”.
Baca Juga : Singular and Plurar Noun (Kata Benda Tunggal dan Jamak)
Contoh kalimat :
  1. She must do it.
  2. She have to do it.
Kedua kalimat di atas memiliki pengertian yang sama, yaitu saya harus meperbuat itu. Kendati demikian, ada perbedaan pengertian dan kami tak dapat memberbagi keseragaman kepada kedua kata tersebut. Perbedaan pengertian antara must dan have to merupakan sebagai berikut.

Must Dan Have To Dalam Bahasa Inggris Lengkap
  1. Kami memakai must untuk menunjukkan bahwa sesuatu tersebut terbukti adanya dan logis. Umpama, ketika tak ada cuaca panas, maka pakaian tak kering. Contoh-contoh kalimat dalam bahasa Inggris merupakan sebagai berikut.
    1. She must be freezing if there is no heating on.
    2. He is coming late. She must be angry.
    3. It must be nice taking a holiday to USA.
  2. Must juga dapat dipakai untuk menunjukkan keharusan yang begitu kuat. Dalam konteks ini, must dipakai dalam sebuahkeharusan yang terbukti diperlukan menurut orang yang ada di kurang lebih kami dan diri kami sendiri.
    1. He must go home late.
    2. He must come to your home next week.
    3. She must study hard for preparing final exam.
  3. Have to dipakai dalam rangka mengekspresikan keharusan yang kuat sama semacam must pada manfaat sebelumnya. Tetapi, perbedaannya yaitu have to dicantumkan sebab ada campur tangan dari pihak luar yang membikin adanya keharusan tersebut. Misalkan, “Kita harus bekerja keras alias kami bakal dipecat bulan depan,  Saya harus mengirim laporan ini alias tak bakal ada kualitas untuk saya”. Berbagai contoh dalam bahasa Inggris merupakan sebagai berikut.
    1. She have to start working at 5:00 A.M. or my boss will fire her.
    2. I have to submit this artikel before the deadline coming.
    3. He have to study hard or the university will not accept her.
Baca Juga : Count and Non-Count Nouns (kata benda yang bisa dan yang tidak bisa dihitung)
Demikian Pembahasan Singkat tentang must dan have dalam bahasa inggris.  Semoga contoh diatas dapat membantu teman - teman dalam menyelesaikan tugas - tugas belajarnya.  Terimakasih
Pengertian Dan Contoh Yang Membedakan Must Dan Have To Dalam Bahasa Inggris Lengkap | Widia Muliadi | 5

0 komentar:

Posting Komentar