Contoh Text Atau Naskan Dalam Susunan Acara Rapat

Contoh Text Atau Naskan Dalam Susunan Acara Rapat - Rapat adalah suatu kegiatan yang sering dilakukan ileg berbagai kalangan masyarakat baik pedesaan , perkotaan, dunia pendidikan ,pekerjaan, lingkungan masyarakat dan organisasi kepemudaan.  Dalam sebuah rapat pasti terdapat suatu susunan acara.  Apabila sebuah rapat tidak terdapat susunan acara maka rapat tersebut tidak akan berjalan dengan lancar.  Susunan acara berfungsi sebagai media untuk meluruskan jalannya suatu pertemuan atau rapat.

Contoh susunan acara dalam sebuah rapat.

Yang terhormat kepada Bapak,___________
Yang terhormat kepada Bapak____________
Yang terhormat kepada Bapak____________
Yang terhormat kepada Bapak____________
Yang terhormat kepada Bapak____________

Ass.wr. wb.

Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, marilah kita sama - sama memanjatkan puji syukur kehadirat allah SWT yang telah melimpahkan kepada kita seluruhnya, nikmat dan karunia-Nya, sehingga hingga detik ini kita masih di beri rahmat dengan penuh kebahagiaan, sehingga bisa berkumpul bersama sama dalam keadaaaan sehat, dan dapat menghadiri acara workshop penyusun SOP(Standar Operational Prosedur) Universitas Lampung tahun 2016

Shalawat serta salam hendaklah selalu kita sanjungkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW karna suri teladan kita dalam berakhlakul karimah dan beliaulah khatimul anbiya 'penyempurna ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.  Selanjutnya atas nama pembawa acara, saya menyampaikan terimakasih setinggi - tingginya kepada seluruh hadirin, yang dengan penuh semagat menghadiri workshop inisekaligus berpartisipasi secara aktif dalam mendalami SOP yang berlaku di Universilas Lampung( Unila) ini.

Pada pagi yang berbahgia ini keseluruhan acara akan kita lalui adalah sebagai berikut :
  1. Pembukaan
  2. Sambutan Ketua Panitia
  3. Sambutan Kepala UPT Perpustakaan Universitas lampung
  4. Sambutan Rektor Universitas Lampung
  5. Penutupan Acara Pembukaan Workshop SOP Univeristas Lampung
Contoh Text Atau Naskan Dalam Susunan Acara Rapat

(PEMBUKAAN)

Marilah kita buka acara ini dengan bacaan basmalah bersama - sama. Bismillahirahmanhirahim.  Semoga dengan bacaan basmalah tadi , acara ini dapat kita lalui dengan lancar dan pengetahuan yang kita dapat nanti memberikan manfaat yang besar bagi kita semua, Amiin.
Selanjutnya acara kedua yakni sambutan dari ketua panitia( yang seharusnya diampaikan oleh Ibu Santi Putri) namun berhubung Ibu Santi Putri sedang sakit, sambutan panitia diwakili oleh Bapak Agus Hermanto Sarjana Sosial kami persilahkan

(SAMBUTAN)

Demikian sambutan dari perwakilan ketua panitia , kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Agus Hermanto,SS.  Selanjutnya acara ke tiga sambutan dari Kepala UPT Perpustakaan Universilas Lampung, Bapak Agung , SH. Yang kami hormati Bapak Agung, SH kami persilahkan.

(SAMBUTAN)

Hadirin sekalian demikian sambutan Kepala UPT Perpustakaan Universitas Lampung, Bapat Agung, SH.  Sambutan berikutnya dari Rektor Universitas Lampung , Bapak Budi Santoso, SH. MM.sekaligus di mohon untuk membuka acara Workshop Standar Operational Procedur (SOP) Universitas Lampung, Kepada yang terhormat Bapak Budi Santoso, SH. MM.dipersilahkan.

(SAMBUTAN)

Terimakasih Bapak Budi Santoso, SH, MM. yang telah memberikan sambutan - sambutannya.

(PENUTUP)

Hadirin sekalian yang kami hormati, sampailah kita pada acara pokok, Yakni Workshop Standar Operational procedur (SOP) Universitas Lampung yang akan segera kami serahkan sepenuhnya kepada saudara Moderator selaku pemandu workshop yang dalam hal ini akan dipegang oleh Bp. Ardi Kusuma, SE.
Sekali lagi , kami mengucapkan selamat mengikuti Workshop, semoga sukses.  Atas nama pembawa acara kami sampaikan terimaksih , mohon maaf sebesar besarnya jika sekiranya ada kata - kata yang kurang berkenan di hati hadirin .  Dan marilah kita tutup acara pembukaan Workshop Standar Operational procedur (SOP) Universitas Lampung ini dengan bacaan Hamdalah bersama -sama.  Billahi toufiq wal hidayah , wassalamu'alaikum wr,wb

Terimakasih

Contoh Text Atau Naskan Dalam Susunan Acara Rapat - Berdasarkan pemaparan di atas dapat di simpulkan bahwa susunan acara dalam setiap kegiatan berbeda - beda.  Dalam membuat sebuah susunan acara kita harus memperhatikan alokasi waktu,jenis acara, bentuk acara, kratifitas , tamu undangan . Semoga dengan artikel ini dapat membantu anda semua dalamsebuah susunan acara dalam segala kegiatan .  Terimakasih


Contoh Text Atau Naskan Dalam Susunan Acara Rapat | Widia Muliadi | 5

0 komentar:

Posting Komentar